Home » , , , , » Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat (Pria dan Wanita)

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat (Pria dan Wanita)

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami | Rambut merupakan mahkota. Kata itu saya yakin sangat sering kita dengan dan disadari atau tidak memang rambut merupakan bagian yang amat penting dari penampilan seseorang. Baik pria maupun wanita pastinya ingin kelihatan menarik dengan rambut yang sesuai.

Selain memperhatikan model rambut yang sesuai bentuk wajah, menjaga kesehatan rambut merupakan hal yang penting sehingga terhindar dari rambut rontok dan ketombe. Akan tetapi hal yang sering dipermasalahkan oleh banyak orang selain model dan kesehatan rambut yaitu panjang rambut.

Banyak dari kita yang ingin memiliki rambut panjang dengan cepat, memanjangkan rambut tentunya dengan tujuan masing – masing. Misalkan saja bagi pria yang memiliki rambut sangat pendek dan ingin cepat memiliki rambut panjang maupun wanita yang ingin memanjangkan rambutnya secara cepat agar kelihatan menarik sesuai yang diinginkannya.

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
Cara Memanjangkan Rabut

Bagaimana Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat secara Alami?


Memanjangkan Rambut dengan Banyak Konsumsi Protein

Mengonsumsi protein baik dari daging seperti daging ikan laut, telur dan lainnya maupun dari tumbuhan seperti kacang merah sangat baik untuk membuat rambut anda tumbuh panjang lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan kandungan protein sangat baik untuk pertumbuhan rambut anda.

Memanjangkan Rambut dengan Kulit Apel

Cara selanjutnya untuk memanjangkan rambut dengan cepat yaitu dengan kulit apel. Jika biasanya setelah mengkonsumsi buah apel kulitnya langsung kita buang, mulai saat ini gunakanlah kembali kulit apel tersebut dengan cara menghaluskannya dan dioleskan pada rambut dan kulit kepala anda secara merata untuk membuat rambut anda tumbuh panjang dengan cepat.
Baca juga Cara alami memutihkan gigi

Memanjangkan Rambut dengan Konsumsi Teh Hijau

Teh hijau merupakan minumah yang sangat menyehatkan karena kandungan antioksidan tinggi yang dimilikinya. Kandungan antioksidan yang terdapat pada teh hijau juga memiliki manfaat untuk melancarkan sirkulasi darah menuju kulit kepala dan rambut anda.

Akan tetapi cara yang harus dilakukan berbeda dengan yang biasanya diminum, untuk memanjangkan rambut anda harus menyeduh teh hijau dan menggunakannya untuk membasahi kepala dan rambut anda, pijat halus selama 20 menit dan bilaslah dengan bersih. Cara ini dapat anda lakukan seminggu sekali untuk hasil maksimal.

Lidah Buaya

Tumbuhan yang satu ini pastinya tidak asing lagi. Lidah buaya sangat sering dijadikan bahan utama produk kecantikan terutama sebagai produk kesehatan rambut, baik itu shampo maupun produk lainnya. Hal tersebut beralasan karena kandungan yang dimiliki lidah buaya sangat baik untuk menutrisi kulit kepala dan rambut anda sehingga juga sangat baik untuk membuat rambut anda panjang dengan cepat.

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu oleskan gel yang terdapat pada daging lidah buaya pada rambut anda secara merata setelah keramas, diamkan sekitar 20 menit dan bilas kembali rambut anda hingga bersih.

Demikian cara dan tips alami yang dapat anda lakukan untuk memanjangkan rambut anda dengan cepat menggunakan bahan dan cara alami, semoga bermanfaat.

loading...