Home » , , , » Tips dan Cara Menghilangkan Kumis secara Alami

Tips dan Cara Menghilangkan Kumis secara Alami

Rambut yang tumbuh diatas bibir atau yang sering disebut dengan kumis, merupakan salah satu bagian yang biasanya ada oleh setiap pria dewasa. Akan tetapi kumis atau rambut halus juga bisa tumbuh di atai mulut wanita. Walaupun kumis merupakan hal yang wajar akan tetapi terkadang beberapa pria merasa terganggu dengan kumis yang dimilikinya.

Kumis yang banyak dan tebal terkadang menganggu tampilan seorang pria. Mencukur kumis terlalu sering pun terkadang tidak terlalu menbantu karena bekas cukuran yang kasar dan kumis yang tumbuh lebih cepat dan banyak. Oleh karena itu mencari cara menghilangkan kumis yang efektif adalah cara yang tepat.

Cara menghilangkan kumis yang efektif dan tanpa perlu takut efek samping yaitu dengan menggunakan bahan alami. Terdapat banyak bahan alami yang ternyata baik dan bagus untuk menghilangkan kumis anda hingga bersih. Berikut adalah beberapa bahan alami tersebut beserta cara menggunakanya
Tips dan Cara Menghilangkan Kumis secara Alami
Tips dan Cara Menghilangkan Kumis secara Alami

Menghilangkan kumis dengan mencukur dan mengoleskan beberapa bahan 


Cara yang pertama yaitu dengan mencukur kumis hingga bersih kemudian campurkan minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan perbandingan 5:1:1 dan oleskan campuran tersebut kebagian yang telah dicukur bersih tadi.

Menghilangkan kumis dengan jeruk nipis

Cara menghilangkan kumis dengan jeruk nipis yaitu dengan mencampur air perasan jeruk nipis dengan gula pasir kemudian dioleskan pada bulu kumis anda, diamkan selama 30 menit hingga kering kemudian cuci hingga bersih, lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Lihat juga Cara menghilangkan Bau mulut

Menghilangkan bulu kumis dengan madu

Madu yang dipanaskan juga dapat menghilangkan kumis hingga bersih, caranya dengan mengoleskan madu yang lumayan panas tersebut ke kumis yang ingin dihilangkan. Kemudian diamkan hingga kering dan lap menggunakan kain flanel. Bulu kumis anda akan otomatis tercabut saat dilap.

Menghilangkan bulu kumis dengan campuran kulit mangga dan kencur
Cara menghilangkan kumis yang satu ini yaitu dengan menumbuk campuran kulit mangga dengan kencur hingga halus kemudian diperas. Air perasan tersebut dioleskan pada bulu kumis, diamkan beberapa saat dan dicuci hingga bersih. Lakukan cara ini dengan rutin untuk hasil yang maksimal dan bersih.

Demikian Tips dan Cara Menghilangkan Kumis secara Alami, semoga bermanfaat.
loading...