Home » , , , , » Cara Menggunakan Daun Binahong untuk Menghilangkan Jerawat

Cara Menggunakan Daun Binahong untuk Menghilangkan Jerawat

Salah satu manfaat daun binahong yang merupakan bahan alami yang sangat terpecaya menyembuhkan banyak penyakit dan masalah pada kulit ini adalah mengurangi dan menghilangkan jerawat pada wajah, bahkan untuk jerawat yang telah meradang sekalipun. Khasiat daun ini telah terbukti di banyak negara termasuk Korea yang merupakan negara asalnya, kandungan yang terdapat pada daun binahong yang baik untuk menghilangkan jerawat yaitu flavonoid, terpempid, saponin dan minyak atsiri yang mempunyai aktivitas mencegah dan memberantas bakteri Propionum acne (bakteri yang terdapat pada jerawat). Oleh sebab itu daun binahong sangat baik untuk menghilangkan jerawat serta mencegah dan meringankan peradangan.
baca juga cara menghilangkan jerawat alami dan cara tampil alami
Daun binahong untuk jerawat
Daun binahong untuk jerawat
Selain menghilangkan jerawat daun binahong juga memiliki banyak manfaat lain seperti obat patah tulang, radang ginjal, sesak nafas, usus bengak (radang) dan masih banyak lagi yang dapat anda baca di artikel Manfaat daun binahong untuk kesehatan dan kecantikan.

Cara Menggunakan Daun Binahong untuk Menghilangkan Jerawat

1. Ambil daun binahong sekitar 8 lembar dan cuci daun tersebut agar bersih
2. siapkan air putih sebanyak 2 gelas.
3. Rebus daun binahong tersebut dengan air sebanyak 2 gelas tadi
4. Tunggu hingga mendidih dan menguap hingga air yang direbus tinggal sekitar 1 gelas
5. Minum air rebusan tersebut satu gelas setiap harinya.

Dengan meminum air rebusan binahong tersebut secara rutin setiap harinya selain dapat menghilangkan jerawat, tubuh anda juga akan terasa sehat dan terbebas dari banyak penyakit. Selain dengan meminum rebusan daun binahong untuk menghilangkan jerawat pada wajah, anda juga dapat menggunakannya dari luar dengan menghaluskan / menumbuk hingga halus daun binahong tersebut secukupnya dan langsung dapat anda gunakan dengan mengoleskannya pada bagian wajah anda yang berjerawat.

loading...