Home » , , » Tips Tampil Cantik Alami / Natural tanpa Makup

Tips Tampil Cantik Alami / Natural tanpa Makup

Untuk dapat tampil cantik banyak cara yang digunakan wanita mulai dari menggunakan pakaian yang bagus dan mewah hingga menggunakan makeup yang tebal bahkan tidak sedikit wanita yang rela melakukan bermacam metode operasi untuk memperoleh penampilan yang cantik dan disukai banyak pria, padahal sebenarnya untuk dapat tampil cantik wanita tidak perlu melakukan hal yang berlebihan, berdasarkan beberapa hasil survei di berbagai tempat yang telah diadakan menunjukan wanita yang tampil alami tanpa makup bahkan yang agak berantakan disukai oleh lebih dari 50% responden yang berjenis kelamin laki - laki tersebut.
Cantik Alami Sandra Dewi
Sandra Dewi
Tampil alami merupakan hal yang mudah dan dapat dilakukan oleh setiap wanita akan tetapi banyak wanita yang memiliki problem untuk dapat tampil cantik secara alami seperti kurangnya percaya diri. Jika beberapa saat lalu saya telah memberikan artikel mengenai Trend model rambut wanita asia 2014, kali ini saya akan memberikan tips untuk kalian semua yang ingin tampil cantik secara alami / natural. Langsung saja simak tips berikut.

Tips Tampil Cantik Alami 

1. Percaya Diri
Tips pertama untuk dapat tampil secara alami yang dapat memancarkan kesan kecantikan alami dari seorang wanita yaitu percaya diri, mungkin ini adalah masalah yang membuat wanita tidak berani untuk tampil alami tetapi pada kenyataanya seperti yang saya terangkan sebelumnya banyak pria yang lebih menyukai wanita yang tampil secara alami dengan segala kesederhanaannya bahkan menurut pendapat banyak pria wanita yang tampil secar alami terlihat lebih tidak membosankan daripada wanita yang full makup. Oleh karena itu tanamkan percaya diri dalam diri anda bahwa anda cantik sehingga aura kepercayaan diri tersebut dapat memancarkan kecantikan anda yang sesungguhnya.

2. Perbanyak Mengkonsumsi Buah – buahan dan Air Mineral
Untuk dapat tampil cantik secara alami dan tanpa makup anda harus memperhatikan kesehatan tubuh dan kulit anda pastinya, hal tersebut dapat anda lakukan secara alami juga yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi yang terbukti dapat menyehatkan tubuh dan kulit anda serta mengkonsumsi air yang cukup setiap harinya sehingga membuat anda kelihatan lebih segar dan sehat.

3. Merawat Kulit Anda
Kulit Indah Alami
Kulit Cantik
Wanita yang cantik adalah wanita yang dapat merawat dirinya begitu pula dengan merawat kulitnya, mulai dari kulit wajah hingga tubuhnya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan bahan – bahan yang alami juga seperti melakukan perawatan wajah dengan menggunakan pelembab alami atau pelembab buatan pabrik yang dibuat dengan bahan dasar alami, mencuci wajah dengan bahan alami seperti  air beras hingga merawat kulit anda dengan lulur alami.

4. Menggunakan Pakaian Sederhana/ Santai
Menggunakan pakain sederhana akan membuat anda tampil cantik secara alami karena kesan yang sederhana dan santai yang diberikan pakaian tersebut yang dapat memberikan banyak kesan dimata para pria seperti kesan santai dan terlihat tidak membosankan.

5. Make up Seperlunya dan Sederhana
Setelah memiliki kulit yang sehat dan memiliki kepercayaan diri anda pasti telah memiliki kecantikan yang diimpikan oleh banyak pria dengan kesederhanaan anda akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa makup dapat menunjang penampilan anda, akan tetapi agar tetap kelihatan cantik dengan kesederhanaan anda hanya perlu melakukan make up seperlunya seperti menggunakan lip glose dan makeup tipis lainnya dan untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dapat menggunakan parfum yang anda sukai.

Demikian artikel mengenai Tips Tampil Cantik Alami / Natural tanpa Makup ini, semoga bermanfaat dan baca juga trend rambut wanita terbaru.

loading...